Jumat, 23 September 2016

Obat Perangsang Wanita Tradisional Dari Bahan Alami

Obat Perangsang Wanita Tradisional - Dengan tradisi nginang, bagi orang Indonesia jaman dulu, sepanjang hidupnya jarang sekali kena sakit gigi. Sebab daun sirih hijau mengandung banyak zat yang mampu membuat gusi sehat dan gigi terlindungi dari plak gigi, kuman, dan penggerusan gigi. Orang tua jaman dulu sampai kakek-nenek pun giginya tetap utuh dan sehat. Lain sekali dengan generasi sekarang. Soalnya anak-anak mereka, tidak mau lagi meneruskan tradisi nginang. Mungkin saja jadi malu, karena dianggap ketinggalan jaman.

Perangsang Wanita Bikinan Sendiri - Kegiatan nginang yang bisa menyehatkan gusi dan gigi itu, sesungguhnya disebabkan adanya manfaat daun sirih hijau, yang sangat banyak dan beragam. Menjadikan tanaman ini dikenal sebagai tanaman dengan seribu satu khasiat. Sirih atau Piper Betle dengan nama latinnya  Chavica Aurculata Miq merupakan tanaman yang sangat populer dan asli dari Indonesia. Jenis sirih ada beberapa macam, yaitu: Sirih Jawa, Sirih Cengkeh, Sirih Belanda, Sirih Hitam, Sirih Kuning, Sirih Merah dan Sirih Hijau.

Tentang Obat Perangsang Wanita - Apa saja kandungan zat dalam sirih? Menurut literatur, kandungan daun sirih  sangat banyak. Beberapa kandungan tersebut antara lain: minyak atsiri, fenil propana, estragol, kavicol, hidroksikavicol, kavibetol, caryophyllene, allylpyrokatekol, cyneole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpena, dan gula. Semua zat itu, menyebabkan sirih seperti ditakdirkan menjadi tanaman yang dapat menyehatkan manusia, karena kaya manfaat dan kegunaannya. Baca Juga Obat Perangsang Alami

1 komentar:


  1. شركة التميز المثالي للخدمات المنزلية وتنظيف المنازل والشقق والفلل بالدمام والخبر والقطيف والجبيل
    قسم خاص لتسليك المجاري بالضغط ومكافحة الحشرات وتنظيف للمجالس والسجاد والموكيت وتنظيف الخزانات
    نقدم افضل الخدمات المنزلية بالمنطق الشرقية 0551844053

    شركة تسليك مجاري بالدمام
    شركة تنظيف منازل بالدمام
    شركة تنظيف منازل بالجبيل
    شركة مكافحة حشرات بالجبيل
    شركة تنظيف سجاد بالجبيل
    شركة تنظيف شقق بالدمام

    BalasHapus